Benarkah Edisi Spesial Mercedes A45 AMG Akan Masuk ke Indonesia?

Benarkah Edisi Spesial Mercedes A45 AMG Akan Masuk ke Indonesia?

1012
0
BERBAGI

Mercedes-Benz punya cara tersendiri guna merayakan kemenangan pembalap Tim Mercedes Benz di ajang Formula One (F1), yaitu memperkenalkan Mercedes-Benz A45 AMG edisi khusus dan muncul pada seri terakhir F1 di Grand Prix Abu Dhabi, Yas Marina Circuit, Uni Emirat Arab pada akhir pekan lalu.

Menariknya, tersiar kabar bahwa Mercedes Benz Indonesia (MBI) tertarik untuk memasarkan A45 AMG edisi khusus tersebut di Indonesia, meskipun masih belum dapat dipastikan waktunya. Setidaknya, MBI telah melakukan pembicaraan dengan Mercedes-Benz Global guna menanyakan apakah MBI akan mendapat alokasi mobil ini, mengingat A45 AMG tersebut merupakan edisi yang sangat spesial.


a45amg 1 2
Melihat tampilannya, Mercedes A45 AMG, atau yang disebut juga sebagai Mercedes A45 AMG Petronas 2015 World Champion Edition tersebut didesain menyerupai mobil F1 W06.

a45amg 2

Berhubung mobil ini menyematkan nama AMG, maka A45 AMG ini dilengkapi dengan paket eksklusif AMG dan AMG Dynamic yang juga meliputi penggunaan jok kulit dan setir berbalut bahan dynamic microfiber yang juga melapisi dasbor dan headrest.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY