Chevrolet Trax Resmi Meluncur, Ini Dia Keunggulannya

Chevrolet Trax Resmi Meluncur, Ini Dia Keunggulannya

790
0
BERBAGI

Resmi meluncur pada hari ini, Selasa (1/12/2015), Chevrolet Trax menawarkan kegunaan dari sebuah SUV lengkap dengan kelincahan dari sebuah mobil kompak. Dikemas dengan fitur yang sesuai kebutuhan penduduk kota dengan gaya hidup yang terhubung dengan teknologi, trax juga merupakan mobil efisien dan bertenaga. Hal itu berkat mesin turbocharger standart yang menghadirkan kekuatan sesuai dengan kebutuhan.

Trax memiliki desain agresif dengan dual port grille yang menjadi ciri khas Chevrolet. Grille ini dipadu dengan over fender lebar yang memberikan kesan kokoh namun tetap stylish. Mobil ini juga mendapatkan integrated roof spoiler dan memakai pelek alloy 18 inci pada kaki-kakinya.

chevrolet trax

Jantung mekanisnya menggunakan mesin berkapasitas 1.4 L turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga hingga 140 PS dengan torsi maksimal 200 Nm. Trax juga dilengkapi dengan Double Continous Variable Cam Phasing (D-CVCP) yang berfungsi mengoptimalkan waktu pemasukan dan pembuangan udara, meningkatkan efisiensi kinerja mesin dengan mengurangi tingkat emisi.

Masuk ke dalam, Chevrolet Trax memiliki kursi dengan pelipatan yang fleksibel dengan konfigurasi pelipatan 60/40 dan dapat dilipat rata untuk row di bagian penumpang. Selain itu Trax ini memiliki 15 tempat penyimpanan dan memiliki ruang bagasi dengan kapasitas 1.370 liter.

Trax juga menawarkan head unit layar sentuh 7 inci MyLink yang memungkinkan untuk dihubungkan dengan perangkat seperti smartphone atau pemutar MP3. Sistem ini dilengkapi dengan koneksi Bluetooth untuk streaming musik dan memilih ponsel, juga radio TuneIn dan Stitcher.

Chevrolet Trax ini merupakan kendaraan pertama dikelasnya yang menawarkan Siri Eyes Free untuk pengguna iPhone iOS 6, iOS 7 dan iOS 8. Ini memungkinkan terhubungnya kontrol suara sehingga pelanggan dapat tetap fokus saat berkendara tanpa harus menggenggam ponselnya, maka pengemudi dapat berkomunikasi dengan Siri melalui mikrofon yang terdapat di kemudi setir untuk mengendalikan ponselnya maupun MyLink.

Head unit tersebut juga dilengkapi dengan colokan USB standar yang mendukung pemutaran MP3 atau musik dari iPod. Colokan USB juga memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto dan video pada layar MyLink.

Untuk urusan keamanan, Chevrolet Trax dilengkapi dengan enam airbag (depan, samping dan tirai kabin), Electronik Stability Control (ESC), ABS, brake assist, serta kamera belakang (pada model LTZ). Selain itu, sistem body frame integral-nya menawarkan struktur yang tangguh untuk berkendara dengan kecepatan tinggi namun tetap stabil, serta kemudi yang canggih.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY