Berikan Promo Akhir Tahun, BMW X1 Kini Seharga Rp 599 Juta

Berikan Promo Akhir Tahun, BMW X1 Kini Seharga Rp 599 Juta

1288
0
BERBAGI

BMW Group Indonesia memberikan promo menarik untuk SUV BMW X1 pada akhir tahun ini berupa potongan harga. Promo ini dirancang untuk lebih meningkatkan penjualan X1 di Indonesia. Sebagai informasi, SUV ini semula dihargai Rp 619 juta off the road. Berkat adanya program potongan harga tersebut, kini anda bisa memboyong BMW X1 dengan harga Rp 599 juta on the road.

BMW X1 terbaru ini pertama kali diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2015 beberapa waktu lalu dan ditawarkan dengan opsi sistem penggerak roda depan dan penggerak empat roda.

2016-bmw-x1-6

BMW X1 2016 termasuk model ketiga dari BMW Group yang memakai sistem front/all-wheel drive dan transverse engine-aligned UKL architecture diikuti oleh generasi ketiga Mini Cooper city car dan 2 series Active Tourer-nya yang menggantikan sistem rear/all-wheel-drive dan longitudinal layout dari generasi pertamanya.

Beberapa teknologi baru ditambahkan pada mobil ini, antara lain head-up display, sistem Navigation Plus dengan layar 8,8 inchi dan Driving Assistant Plus suite system yang memberikan informasi lane departure warning, speed limit information, anti-dazzle high beam, collision warning, pedestrian warning, city braking, active cruise control dan stop and go function, serta traffic jam assist.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY