Peluncuran Hyundai IONIQ Awal Tahun 2016 di Korea Selatan Hebohkan Dunia Otomotif

Peluncuran Hyundai IONIQ Awal Tahun 2016 di Korea Selatan Hebohkan Dunia Otomotif

1098
0
BERBAGI

Dunia otomotive akan dihebohkan oleh peluncuran Hyundai IONIQ di Korea. Hyundai berencana memproduksi massal IONIQ bulan depan dan akan memperkenalkan model produksinya untuk pertama kali di ajang Geneva Motor Show Maret 2016 dilanjutkan New York Auto Show.

2012 Geneva Motor Show - i-oniq

Hyundai Motor dengan bangga ingin memajukan kendaraan-kendaraan ramah lingkungan sesuai dengan visinya, untuk mobilitas masa depan berfokus pada pilihan powertrain dalam memenuhi kebutuhan hidup pelanggan bervariasi, tanpa mengorbankan desain atau kenikmatan mengemudi.

Menawarkan 3 pilihan powertrain yakni electric vehicle (EV), plug in hybrid electric vehicle (PHEV), dan hybrid electric vehicle (HEV) dalam satu tubuh. Mobil berwujud sedan ini memiliki warisan dengan membangun inovasi, kendaraan-kendaraan hemat bahan bakar.


4

IONIQ pilihan EV, murni digerakan sepenuhnya dengan tenaga listrik, mengandalkan baterai lithium ion berkapasitas tinggi. Sedangkan PHEV menggabungkan energi hemat bahan bakar dengan tenaga baterai dan HEV masih mengandalkan mesin bensin berkapasitas kecil.

seperti apa kehebohan IONIQ kali ini ? kita nantikan kehadirannya di tahun 2016.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY