Filipina Bersiap Menyambut Kedatangan Honda CR-Z Terbaru

Filipina Bersiap Menyambut Kedatangan Honda CR-Z Terbaru

1159
0
BERBAGI

Setelah Honda melakukan penyegaran meliputi eksterior dan interior untuk CR-Z di pasar Ameirka Serikat (AS) pada November lalu. Kali ini Honda Cars Philippines Inc (HCPI) bersiap mendatangkan mobil sport hybrid yaitu Honda Cr-Z Terbaru di Filipina.

2

Pada eksterior, Honda CR-Z Terbaru memasang lampu HID baru, bumper berdesain baru, revisi pada grille dan juga dilengkapi dengan side skirt dengan desain baru. Namun tidak ada informasi detail mengenai perubahan di interior. Hanya perlu diketahui model kali ini sudah mempunyai rem tangan elektronik dan head unit layar sentuh berukuran 7 inci.

3

CR-Z 2016 ini bertransmisi manual atau otomatis continuously variable transmisi (CVT) enam percepatan. Dipasangkan dengan kombinasi pada bagian jantung pacu yang mendapatkan dukungan dari mesin SOHC 1,5 liter yang dihubungkan ke Integrates Motor Assist (IMA), antara mesin konvensional dengan motor listrik yang dibekali baterai lithium ion 144 volt. Mobil ini akan menghasilkan tenaga 132 ps dan torsi 190 nm.

Anda tertarik menyambut mobil sport CR-Z jika hadir di Indonesia ?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY