Mobil Listrik Keluaran Citroen Ini Akan Meluncur Tahun 2016

Mobil Listrik Keluaran Citroen Ini Akan Meluncur Tahun 2016

1614
0
BERBAGI

Citroen telah memperkenalkan mobil listik E-Mehari, mobil yang sebelumnya muncul dalam wujud konsep bernama Cactus M. Citroen menggandeng Bollore Group untuk mengembangkan mobil yang desainnya berdasarkan desain Bollore Bluesummer convertible ini. Nantinya, Citroen E-Mehari akan mulai dipasarkan di Eropa pada tahun 2016.

citroen-e-mehari 2

Citroen E-Mehari diperkirakan akan menjadi mobil yang dapat dipergunakan di segala medan karena memiliki ground clearance yang tinggi dengan dimensi panjang 3.810 milimeter, tinggi 1.650 mm dan lebar 1.870 mm. Untuk eksteriornya, bahan bodi terbuat dari material plastik berkualitas dan diklaim bebas dari korosi.

Sayangnya Citroen masih menyimpan rapat-rapat informasi detail interior mobil ini. Meski begitu, konsumen bisa memesan warna yang diinginkan untuk tema interiornya dengan opsi warna krem, oranye dan merah.

citroen-e-mehari 3

Urusan dapur pacu, E-Mehari dibekali motor listrik dengan baterai lithium metal polymer 30 kWh yang menghasilkan tenaga hingga 67 bhp dan mempunyai kecepatan maksimal 110 kilometer per jam. Untuk pengisian ulang daya baterai, pemilik mobil cukup mengisi ulang dalam waktu delapan jam.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY