Land Rover Tawarkan Masa Depan Indah dengan all-new Land Rover Defender

Land Rover Tawarkan Masa Depan Indah dengan all-new Land Rover Defender

1188
0
BERBAGI

Memiliki nama besar di dunia otomotif, Sport Utility Vehicle (SUV) premium asal inggris ini berada di bawah brand Jaguar Land Rover, Land Rover dan Range Rover. Sampai menguasai pasar penjualan sebesar 70 persen konsumen, dengan alasan konsumen brand mobil ini tangguh disegala medan.

Jika bicara soal Land Rover, banyak konsumen yang memilih mobil ini karena nama besarnya sebagai SUV mumpuni untuk offroaad. Tangguh saat di tunggangi di medan offroad, selama puluhan tahun sukses menjadi sahabat berpetualang. Pabrikan mobil inggris tersebut akan menghadirkan lima model baru sebagai gantinya setelah Land Rover Defender dipensiunkan oleh pabrikan Jaguar Land Rover.

land-rover-defender

Sebelum 2018 pengganti Defender akan hadir dengan bentuk berbeda dibanding generasi terdahulu, bahkan dengan konsep yang telah ditunjukan pada publik. Defender menawarkan masa depan indah dengan dua varian dua pintu, satu model empat pintu yang memiliki wheelbase panjang, satu varian pikap dan satu pikap empat pintu (double cabin).

“Orang akan tahu kalau ini adalah Defender,”ungkap Gerry McGovers selaku Director for Land Rover and Range Rover. Dikutip dari Worldcarfans.

Dengan target penjualan 100.000 unit setiap tahun, berapakah hargaa yang akan dibandrol Jaguar Land Rover untuk pengganti Defender ?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY