Suzuki Siapkan Beberapa Kejutan Untuk Tahun 2016

Suzuki Siapkan Beberapa Kejutan Untuk Tahun 2016

1914
0
BERBAGI

Suzuki telah meluncurkan beberapa mobil barunya di akhir tahun 2015, tepatnya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Selain kemunculan Ertiga facelift, ada pula Ciaz dan iK2 concept. Nama terakhir akhirnya diperkenalkan sebagai All New Baleno pada gelaran Frankfurt Motor Show 2015.

Berhubung tahun 2016 sudah di depan mata, kira-kira apa saja mobil baru yang akan diperkenalkan Suzuki?

Salah seorang sumber terpercaya mengatakan pada kami bahwa Suzuki akan melepas beberapa mobil baru di awal 2016. Selain varian Suzuki Ertiga Dreza di awal Januari nanti, ada juga Swift Valentine yang akan meluncur di bulan Februari 2016.

Tak hanya itu, di bulan Maret dikabarkan juga akan hadir New Grand Vitara. Mobil ini dikenal juga sebagai Escudo untuk pasar Jepang, dan pertama muncul di Frankfurt Motor Show 2013 dengan nama iV-4 Concept.

All New Vitara

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bulan April bertepatan dengan penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Menurut sumber kami, Suzuki akan menghadirkan generasi terbaru Suzuki Jimny pada bulan tersebut. Bukan tak mungkin jika Suzuki akan memperkenalkannya di IIMS 2016 bukan?

Suzuki Jimny 2

Meski begitu, Davy J Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director Suzuki Indomobil Sales (SIS) pernah mengatakan bila besok Suzuki Jimny masuk ke Indonesia, maka mobil tersebut tidak akan dijual secara retail, melainkan dijual secara fleet. Artinya, mobil ini tidak dijual untuk individu, tetapi dijual secara borongan, seperti misalnya dijual ke perusahaan yang sudah melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Kita nantikan saja kebenarannya di tahun 2016!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY