Mitsubishi Mirage Terbaru Meluncur Januari 2016

Mitsubishi Mirage Terbaru Meluncur Januari 2016

1673
0
BERBAGI
Begini tampang Mitsubishi Mirage Facelift (Foto: Netcarshow)

Setelah sebelumnya muncul di Los Angeles Auto Show 2015 dan Thailand Moto Expo, Mitsubishi Mirage terbaru dijadwalkan bakal resmi diluncurkan pada 14 Januari 2016 mendatang. Sebanyak 55 foto resmi dari Mirage anyar ini turut dibocorkan kepada publik.

Eksterior Mitsubishi Mirage memiliki tampilan yang diperbaharui sehingga lebih sporty dari sebelumnya. ubahan ada pada desain kap mesin yang baru sert grille dan bumper depan model baru. Untuk headlampnya, mobil ini dilengkapi dengan light tube-type LED.

Mitsubishi Mirage telah dibekali dengan beberapa fitur baru seperti coast-to-stop yang membuat Mirage anyar ini lebih hemat konsumsi bahan bakar. Fitur penunjang keselamatan e-Assist menjadi standar pada semua varian mobil ini.

mirage facelift interior

Mirage terbaru akan ditawarkan dalam dua pilihan yakni tipe M dan G. Keduanya menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter MIVEC DOHC12 katup tiga silinder dengan transmisi CVT baru yang diklaim telah lebih baik daripada sebelumnya.

Untuk harganya, Mirage varian M akan dihargai 1.380.240 Yen atau sekitar Rp 158 juta, sedangkan varian G dihargai 1.485.000 Yen atau Rp 170-jutaan.

Kapan masuk Indonesia ya?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY