Modifikasi Fiat 500e Stormtrooper concept, terinspirasi dari Film Star Wars

Modifikasi Fiat 500e Stormtrooper concept, terinspirasi dari Film Star Wars

1625
0
BERBAGI

Rumah modifikasi Garage Italia Customs mengejutkan para penggemar film Star Wars dengan merilis beberapa modifikasi Fiat dengan desain yang terinspirasi dari film tersebut.

Salah satunya adalah Fiat 500e yang didandani sehingga memiliki tampilan unik dengan desain yang terinspirasi oleh seragam tentara Stormtroopers.

5

Pada eksterior mobil Fiat 500e hasil modifikasi tersebut, terlihat desain helm stroomtropers yang tercermin lewat perpaduan warna hitam dan putih pada kaca depan hingga kap mobil. Pada bagian grille tampak emblem bulat khas Fiat ini diganti dengan emblem Stroomtropers. Lalu di bagian bawah, tampak bumper kostum berkelir hitam dengan desain lubang-lubang. Bumper belakang juga dapat sentuhan yang sama, balutan warna hitam kemudian berlanjut hingga pintu samping bagian bawah, side skirt, dan pelek. Keunikan mobil ini pada bagian luar ban justru berwarna putih.

1

Desain ala Stroomtropers Star Wars ini juga dibawa Fiat hingga ke dalam kabin. Terbukti seluruh bagian dashboard, setir, panel pintu, rumah tuas transmisi, dan jok mobil Fiat 500 memancarkan nuansa hitam dan putih.

Pada bagian mesin, modifikasi mobil Fiat 500e ini tidak melakukan penambahan fitur apapun, tetap menggunakan baterai Lithium Ion 24 kWh dan motor listrik bertenaga 111 hp dan torsi 199 Nm.

3

Sayangnya mobil Fiat 500e hasil modifikasi itu tidak akan dijual. Garage Italia Customs menyuguhkan mobil itu untuk menyambut film terbaru Star Wars di pameran Los Angeles Motor Show 2015 yang digelar di Amerika Serikat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY