Ini dia lima Renault yang akan hadir sebelum 2018

Ini dia lima Renault yang akan hadir sebelum 2018

942
0
BERBAGI

Groupe Renault telah mengumumkan bahwa mereka akan mengusung generasi penerus dari lima produk andalannya di pasar otomotif dunia. Ini dia 5 Renault cars penerus semua generasi itu akan hadir di seluruh dunia sebelum 2018

1

Mobil yang akan segera memasuki ke generasi selanjutnya adalah Renault Clio. Mobil yang sangat mini tersebut muncul pertama kalinya pada 1990. Versi baru dari Renault Clio yang berumur paruh baya akan mengusung beberapa perbaikan dalam segi styling di mobil tersebut, yang nantinya kebanyakan akan berpatokan pada bahasa desain Renault yang baru. Renault Clio diperkirakan membuat debut penampilan resminya pada Maret 2016 di ajang 2016 Geneva Motor Show.

2

Renault Megane Estate adalah Mobil kedua Renault yang akan menerima pembaruan. Mobil tersebut pertama kalinya diperkenalkan pada 1995 sebagai mobil keluarga kecil. Dan, mobil versi sekarang ini merupakan generasi ketiganya. Versi estate dari mobil ini juga akan menerima pembaruan tahun depan. Detil teknis dan fiturnya dikabarkan menyerupai versi hatchback mobil tersebut.

3

Kompak MPV buatan Renault, Renault Scenic sekarang memasuki generasi ketiganya. MPV dari Renault ini juga akan segera digantikan oleh generasi penerusnya yang akan mengusung beberapa perubahan besar dalam segi teknis dan desain. Generasi keempat Renault Scenic akan ditawarkan dalam pilihan mesin diesel dCi dan mesin bensin TCe. MPV 5-penumpang tersebut akan diperlihatkan pada Maret 2016 di 2016 Geneva Motor Show. Versi 7-penumpang dari Scenic juga akan menerima peningkatan nanti di 2016.

2

Guna menyaingi sedan laris di pasar dunia, sedan Renault Fluence juga akan digantikan generasi selanjutnya. Generasi Renault Fluence yang sekarang hadir diperkenalkan enam tahun yang lalu. Oleh karena itu, kali ini diperkirakan mobil tersebut akan mengalami beberapa perubahan dan peningkatan besar.

4

Mobil Renault terakhir yang akan ditanami perubahan besar dalam dua tahun kedepan adalah Renault Koleos. Mobil tersebut akan alih tongkat estafet ke generasi keduanya dengan nama sama maupun bisa juga nama baru. Renault Koleos tersebut diperkirakan akan dibuat berdasar pada platform CMF milik Renault-Nissan Alliance yang mempunyai ruang untuk tujuh penumpang. Mobil ini dikabarkan akan hadir di awal 2016 untuk bersaing dengan Nissan X-Trail dan Hyundai Santa Fe.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY