Spin Tidak Lagi Diproduksi di RI, Chevrolet Tetap Optimis Untuk Eksis

Spin Tidak Lagi Diproduksi di RI, Chevrolet Tetap Optimis Untuk Eksis

2412
0
BERBAGI

Setelah stop produksi, bagaimana nasib Chevrolet Spin di Indonesia? Saat hal tersebut dipertanyakan, Chevrolet External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono enggan berkomentar mengenai hal tesebut.

chevrolet-spin1

Setelah PT General Motors Indonesia, selaku agen tunggal pemegang merek Chevrolet di Indonesia, menutup pabrik produk MPV (multi purpose vehicle) Spin di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, pada 30 Juni 2015 lalu. Pihak GM sendiri mengeluarkan surat resmi yang ditujukan bagi para pengguna Spin, dimana dalam surat tersebut diberitahukan bahwa, para pengguna Spin dihimbau agar mereka memeriksakan kendaraannya di dealer resmi Chevrolet terdekat di kotanya.

Aktivitas pabrik yang berada di atas lahan 58 ribu meter persegi itu dihentikan, GM Indonesia rupanya masih bertekad untuk menjual sejumlah line up-nya di Tanah Air. Hanya saja, produk yang dijual kondisinya Completely Built Up (CBU) atau dikirim utuh dari pabrik GM di beberapa negara, mulai dari Thailand dan juga Korea Selatan.

Menurut Yunaidi saat Chevrolet Spin berhenti produksi, bukan berarti Chevrolet berhenti melayani konsumen. Satu model mobil, tentunya bisa diproduksi dengan waktu panjang atau bahkan sangat singkat seperti yang dilakukan GM Indonesia pada produk Chevrolet Spin. Namun mobil yang didatangkan untuk konsumen sudah pasti tepat dan sesuai.

chevrolet-spin2

“Untuk Spin belum bisa mengomentari lebih jauh. Yang kam hadapi saat ini adalah bagaimana brand kita bisa besar dengan portofolio lebih menarik, dengan atau tanpa Spin saat ini,”ungkap Yunaidi Haksono, External Affairs adn Public Relations Director GM Indonesia.

Baca : Chevrolet Spin Ditarik Ulang Oleh General Motors Indonesia

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY