2.000 Unit Volkswagen Beetle Denim 2016 Siap Diproduksi

2.000 Unit Volkswagen Beetle Denim 2016 Siap Diproduksi

469
0
BERBAGI

Pabrikan Volkswagen (VW) kembali memperkenalkan edisi khusus yaitu Volkswagen Beetle Denim 2016 di LA Auto Show 2015. Dibuat seperti Volkswagen Beetle Jeans pada 1970-an.

VW denim beetle front

Model convertible, bodi Volkswagen Beetle Denim ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu Pure White dan Stonewashed Blue dan soft top-nya terbuat dari bahan khusus menyerupai denim. Namun bukan berarti bodinya terbuat dari bahan jeans ya..

VW denim beetle entertaiment

Masuk ke dalam, kesan denim masih sangat terasa kental, seperti jok depan maupun belakang yang dilapisi bahan khusus seperti denim dan dikombinasi bahan kulit dengan tambahan kantong mirip celana jeans. Pada sistem entertaiment-nya Volkswagen Beetle Denim ini dibekali head unit berlayar 5 inci berkonektifitas AUX/USB/iPod/Bluetooth.

VW denim beetle kantong

Dibekali dengan mesin 1.8L TSI turbo, Volkswagen Beetle Denim ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 170 HP dan 249 Nm.  Mesin mobil ini dihubungkan dengan transmisi 6-percepatan automatic.

Volkswagen Beetle Denim ini akan mulai dijual tahun depan, dan mobil ini hanya diproduksi sebanyak 2.000 unit. Anda berminat ?

Baca juga :VW Beetle Terbaru Segera Hadir Bulan Ini

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY