Mesin Toyota All New Fortuner Diklaim Memiliki Performa yang Lebih Baik dari...

Mesin Toyota All New Fortuner Diklaim Memiliki Performa yang Lebih Baik dari Pendahulunya

764
0
BERBAGI

Bocoran mengenai Toyota All New Fortuner terus bermunculan. Kali ini, informasi mesin dari SUV bongsor tersebutlah yang mulai terkuak.

Ditawarkan dalam dua tipe mesin, yakni mesin bensin 2TR-FE 2.7-liter dan mesin diesel 2GD-FTV 2.4-liter, Fortuner terbaru diklaim akan memiliki performa yang lebih baik.

Varian mesin bensin yang dilengkapi dengan Dual VVT-I membuat Fortuner terbaru memiliki akselerasi yang lebih responsif dan mempunyai besaran tenaga yang meningkat hingga tujuh persen dari sebelumnya. Begitu pula dengan torsinya yang ikut naik sembilan persen dari model lawasnya.

fortuner banner

Konsumsi bahan bakar juga mengalami peningkatan signifikan karena mampu menghemat konsumsi BBM hingga 17 persen. Mesinnya juga disebut lebih halus dan minim getaran.

Untuk varian mesin diesel, Fortuner baru dilengkapi dengan VNT plus Intercooler yang sukses mengkatrol tenaga hingga empat persen dan torsi naik 17 persen. Karakter mesin juga lebih halus.

Kedua mesin tersebut akan ditawarkan dengan transmisi baru 6-percepatan yang tersedia dalam pilihan otomatis maupun manual.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY