Apa Saja yang Ada pada Suzuki Ertiga Dreza? Ini Bocorannya

Apa Saja yang Ada pada Suzuki Ertiga Dreza? Ini Bocorannya

2138
0
BERBAGI

Kemunculan Suzuki Ertiga Dreza kian dekat, terbukti dengan banyaknya gambar bocoran spesifikasi yang muncul. Meskipun Ertiga facelift baru diperkenalkan bulan Agustus lalu, nampaknya bukan halangan bagi Suzuki untuk segera melepas varian tertinggi dari Ertiga ini.

Rumor yang kami dapatkan, Suzuki akan meluncurkan Ertiga Dreza pada awal bulan Januari 2016. Low MPV milik Suzuki ini disebut-sebut akan hadir dengan lebih elegan dan fitur lebih lengkap daripada New Ertiga.

Benarkah demikian? Apa saja yang akan ditawarkan oleh Ertiga Dreza ini?

Eksterior mobil ini mendapat ubahan untuk grille dan bumper depannya. Menurut kami, dengan desain barunya, Ertiga Dreza justru terlihat aneh karena moncongnya seperti senyum. Seperti sebelumnya, polesan krom tetap terlihat banyak melapisi bodi ertiga, termasuk grille bawahnya yang seperti bibir.

Dari sisi samping, ada tiga penyegaran yang meliputi desain velg alloy baru, guard side sill splash dan garnish side sill splash. Bagian belakang juga mendapatkan beberapa penyesuaian termasuk bumper dengan garnish krom.

Suzuki-Ertiga-Dreza-GS-Tampang-Samping Suzuki-Ertiga-Dreza-Tampak-Belakang

Urusan kabin, Ertiga Dreza masih mempertahankan corak two-tone namun dengan warna yang lebih gelap daripada sebelumnya. Sementara itu, head unitnya telah menggunakan layar sentuh berukuran 9 inci dengan OS Android 4.1.

Suzuki-Ertiga-Dreza-GS-Audio

Seperti sudah kita ketahui bersama, Suzuki memangkas fitur pengereman ABS+EBD pada New Ertiga. Kini, fitur tersebut dimunculkan kembali. Meskipun ini merupakan strategi pemasaran, namun hilangnya fitur ini pada New Ertiga sempat menuai kecaman dan dianggap sebagai penurunan yang cukup signifikan.

Suzuki-Ertiga-Dreza-GS-Selling-Point

Suzuki masih menyimpan rapat informasi harga mobil ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca juga: Penampakan Rupa Suzuki Ertiga Dreza Mulai Beredar

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY