Daihatsu Akan Perkenalkan Tiga Model Konsep Copen Terbaru Bulan Depan

Daihatsu Akan Perkenalkan Tiga Model Konsep Copen Terbaru Bulan Depan

790
0
BERBAGI

Ajang Tokyo Auto Salon yang akan digelar pada 15 – 17 Januari 2016 mendatang menjadi panggung sempurna bagi Daihatsu untuk memperkenalkan tiga model konsep baru Daihatsu Copen.

Ketiga model yang bernama Cerro Coupe, Robe Shooting Brake, dan Adventure ini akan menjadi konsep yang diperkenalkan setelah Copen sukses dijual setahun terakhir ini di Jepang sekaligus melengkapi tiga model lamanya: Robe, XPLAY, dan Cero.

daihatsu-copen-adventure

Sementara ini, Daihatsu masih belum memutuskan apakah ketiga model konsep tersebut akan menjadi model produksi atau tidak. Besar kemungkinan, Daihatsu ingin melihat reaksi publik terlebih dahulu pada ketiga model konsep ini.

Untuk pasar Indonesia, mobil yang sukses menarik perhatian pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 ini sekaligus menjadi lini termahal dari mobil Daihatsu yang dijual di Indonesia selama ini.

Dihargai hingga Rp 400 jutaan, Copen menjadi mobil eksklusif yang dijual di dealer tertentu saja yang terletak di beberapa kota seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Surabaya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY