Toyota Akan Akhiri Kiprah NAV1 di Indonesia Mulai Tahun Depan

Toyota Akan Akhiri Kiprah NAV1 di Indonesia Mulai Tahun Depan

971
0
BERBAGI

Angka penjualan yang tidak terlalu bagus dan model yang kurang diminati nampaknya membuat Toyota Indonesia berkeinginan untuk menyudahi keberadaan NAV1 di Indonesia. MPV kelas menengah yang pertama kali diperkenalkan pada bulan Desember 2012 ini disebut akan mengakhiri masa produksinya di Indonesia pada tahun depan.

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-November 2015, angka penjualan Toyota NAV1 mencapai 541 unit, hanya mengalami kenaikan sebanyak 6 unit saja jika dibandingkan dengan penjualan di tahun 2014 yang mencatatkan angla 535 unit.

nav1-main

Untuk pasar Jepang, generasi terakhir NAV1 sudah diluncurkan sejak bulan November 2013, namun hingga kini tak ada tanda-tanda akan mengaspal di Indonesia. Tentu saja hal ini memperkuat dugaan mengenai berakhirnya kiprah NAV1 di Indonesia. Belum lagi kabar persiapan Toyota untuk memperkenalkan Toyota Sienta ke Indonesia turut menjadi salah satu faktor yang menjadi keyakinan publik bahwa Sienta akan menggantikan NAV1 nantinya.

Jika anda berminat, sejumlah unit NAV1 masih tersedia walaupun terbatas. Selain itu, Toyota memberikan diskon hingga Rp 35 juta untuk mobil rakitan PT Sugity Creatives di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY