Mobil Produksi Pertama Pagani Huayra Dijual di Arab Saudi

Mobil Produksi Pertama Pagani Huayra Dijual di Arab Saudi

806
0
BERBAGI

Seperti kita ketahui bersama, setiap mobil keluaran Pagani adalah mobil spesial. Namun demikian, ada beberapa yang lebih spesial dari yang spesial. Salah satunya adalah Pagani Huayra dengan sasis #001.

Seven Car Lounge sebagai salah satu showroom mobil mewah di Arab Saudi telah mengumumkan jika mereka memiliki mobil spesial tersebut. Namun, apakah yang membuatnya jadi spesial?

pagani huayra-2

Pagani Huayra dengan kode sasis 001 ini merupakan produksi pertama dari Pagani Huayra yang dirilis pada 2011 setelah konsepnya pertama kali diperkenalkan pada 2003. Huayra sendiri diproduksi secara terbatas dan hanya berjumlah 100 unit saja di seluruh dunia.

pagani huayra-3

Dicat Vibrat Blue dengan aksen garis putih, beberapa bagian mobil datang dengan bahan serat karbon seperti grill depan, splitter, side skirt, bumper belakang, dan rear difuser. Unit ini juga memakai velg Gloss Black dan Kaliper rem biru.

pagani huayra-4

Rincian informasi tentang jarak tempuh yang telah direkam di odometer serta harga yang dipatok oleh pihak dealer tidak dicantumkan. Namun kemungkinan Pagani Huayra ini dibandrol dengan harga lebih dari USD 2 juta.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY