Berapa Harga Suzuki Ertiga Dreza?

Berapa Harga Suzuki Ertiga Dreza?

798
0
BERBAGI

Suzuki Ertiga Dreza sebagai varian tertinggi dari Ertiga siap dilincurkan pada hari Kamis, 7 Januari 2016. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di Indonesia memang belum memberikan bocoran harga resminya. Meski demikian, calon pembeli Dreza sudah bisa melakukan pemesanan.

Menurut beberapa sumber, Ertiga Dreza sudah bisa dipesan dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 2 juta. Sementara untuk estimasi harga jualnya, diperkirakan bakal lebih mahal sekitar Rp 15 juta hingga Rp 20 juta dari varian New Ertiga tertinggi yang meluncur bulan Agustus 2015 lalu.

Suzuki-Ertiga-Dreza-Tampak-Depan

Kemunculan Ertiga Dreza merupakan jawaban dari beragam pertanyaan publik yang heran mengapa New Ertiga yang baru saja meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 justru mengalami pemotongan fitur, seperti hilangnya pengereman ABS dan berkurangnya besaran tenaga.

Ya, PT SIS ternyata berencana memberikan kelengkapan fitur dan desain yang lebih elegan kepada Ertiga Dreza ini. Boleh dibilang, Ertiga Dreza adalah tipe GX namun mendapatkan ubahan dan peningkatan.

Sudah sedemikian penasaran dengan mobil ini dan ingin memilikinya? Kita tunggu saja bocoran harga resminya.

Baca juga: Suzuki Ertiga Dreza Akan Meluncur 7 Januari

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY