Jelang Pembukaan Resmi, Konsep Mobil Masa Depan Faraday Future Bocor

Jelang Pembukaan Resmi, Konsep Mobil Masa Depan Faraday Future Bocor

1173
0
BERBAGI
Konsep supercar Faraday Future di CES 2016 (Foto: FF)

Sebuah konsep mobil masa depan Faraday Future dikabarkan telah bocor ke dunia maya menjelang pembukaan resminya di Consumer Electronic Show (CES) 2016.

faraday 6

Konsep kendaraan listrik ini menggunakan Quad Core powertrain yang mengeluarkan lebih dari 1.000 tenaga kuda. Ini dikabarkan akan memungkinkan mobil untuk berakselerasi dari 0-60 km per jam dalam waktu kurang dari 3 detik.

faraday 3

Mobil konsep Faraday Future ini diperkirakan akan menjadi supercar futuristik yang memiliki tampilan depan yang unik, kanopi kaca, dan sirip vertikal di bagian belakang. Selain itu anda juga dapat melihat side skirt serat karbon, velg yang ringan dan lampu LED full-width.

faraday 5

Pada bagian interior, cukup minimalis tapi anda yang mengemudikan mobil ini akan terpukau dengan menemukan roda kemudi yang multifungsi degan segelintir tombol dan layar digital. Selain itu konsep ini juga memiliki layar sekunder yang muncul untuk menunjukan kecepatan mobil dan kapasitas baterai yang tersisa.

faraday 4

Mobil konsep Faraday Future menawarkan kendaraan yang sepenuhnya elektrik dengan konektivitas cerdas. Beberapa kalangan menanti-nanti kemunculan mobil ini di masa mendatang, apalagi Dag Reckhorn yang merupakan mantan direktur manufaktur Tesla ikut serta dalam tim Faraday Future.

Masih kurang? Alan Cherry yang merupakan mantan direktur senior sumber daya manusia di Tesla, Tom Wessner, mantan direktur pembelian di Tesla, dan Richard Kim sebagai desainer BMW i3 dan i8 turut memperkuat tim ini.

Faraday Future akan segera memulai produksi pembangunan fasilitas  di Las Vegas, Nevada. Pabrik ini akan membangun berbagai macam kendaraan listrik di masa mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY