Kia Sportage ‘X-Men : Apocalypse’ Hadir Dengan Dua Varian Mesin

Kia Sportage ‘X-Men : Apocalypse’ Hadir Dengan Dua Varian Mesin

893
0
BERBAGI

Peluncuran Kia Sportage 2016 kali ini menghadirkan desain yang terinspirasi dari film X-Men. Jika tahun sebelumnya kia juga pernah mendesain mobil yang terinspirasi tokoh X-Men, yaitu Wolverine, kali ini Kia hadir dengan desain tokoh Mystique salah satu karakter film X-Men terbaru bertajuk “X-Men: Apocalypse”  yang akan mulai ditayangkan pada Mei 2016.

Mengusung desain dengan tekstur dan warna biru, Kia Sportage bertemakan X-Men yang dinamai X-car juga akan memperbarui mesin. Meski demikian, Kia sama sekali tidak memberi ubahan di sektor jantung pacu.

kia-xmen mesin

Mobil pesaing Honda CR-V ini menghadirkan dua varian mesin untuk pasar eropa, yaitu bensin dan diesel. Mesin bensin dikabarkan menggunakan 1,6 liter empat silinder menghasilkan 130 hp yang dibawa dari Sportage generasi ketiga. Jika ingin lebih bertenaga, Kia juga melengkapi dengan versi lebih tinggi, yakni dengan mesin bensin 1,6 liter empat silinder turbocharged yang berasal dari Kia Pro ceed GT, menghasilkan 174 hp.

Lain hal nya dengan mesin diesel, Kia Sportage hadir dengan mesin 1,7 liter empat silinder dengan spesifikasi mesin dapat menghasilkan 113 hp dan versi 2.0 liter yang memproduksi tenaga lebih besar.

Baca juga : Ini Dia Wujud Kia Sportage Edisi Khusus, Terinspirasi Film ” X – Men : Apocalypse”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY