Hyundai Siapkan Dua Mobil Baru Untuk Pasar Indonesia

Hyundai Siapkan Dua Mobil Baru Untuk Pasar Indonesia

1441
0
BERBAGI

Sebuah rumor kami dapatkan dari salah seorang sumber kami di Hyundai yang menyebutkan bahwa Hyundai Indonesia berencana merilis dua mobil baru melalui dua pameran otomotif besar Indonesia tahun ini.

Menurut sumber tersebut, pada awalnya Hyundai Indonesia berencana merilis salah satu dari model anyar tersebut di bulan Januari ini, namun nampaknya Hyundai berpikir ulang untuk memanfaatkan dua gelaran eksibisi otomotif akbar di tahun ini sebagai ajang peluncuran yang lebih tepat.

Hyundai-Tucson_2016_1024x768_wallpaper_02

Kedua model yang dimaksud adalah Tucson dan i20 Active terbaru. Kedua model ini sebenarnya sudah diluncurkan secara global sejak tahun 2015, namun untuk pasar Indonesia baru pada tahun inilah mulai siap untuk dipasarkan.

Hyundai-i20_Active_2016_1024x768_wallpaper_01

“Kalau tidak salah sebut, Tucson terbaru rencananya keluar di IIMS (Indonesia International Motor Show) bulan April nanti. Untuk i20, keluarnya pas GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) bulan Agustus,” kata sumber kami.

Hyundai-i20_Active_2016_1024x768_wallpaper_06

Hyundai Indonesia sendiri sudah jauh-jauh hari memang menyatakan akan menghadirkan Tucson terbaru di tahun 2016. Sedangkan i20 nampaknya merupakan mobil yang awalnya direncanakan muncul bulan Januari ini, karena beberapa waktu lalu sebelum sumber kami memberitahukan kabar terbaru ini, dia mengatakan bahwa mobil anyar Hyundai di awal tahun 2016 adalah mobil berjenis city car hatchback.

Kita nantikan saja kelanjutan kabar ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY