Intip Bagian-Bagian X-Car Kia Edisi ‘X-Men : Apocalypse’

Intip Bagian-Bagian X-Car Kia Edisi ‘X-Men : Apocalypse’

1276
0
BERBAGI

Kia Sportage X-Men 2016 mulai jadi pencarian terbanyak di media online. Mobil yang dinamai X-Car yang terinspirasi dari film X-Men : Apocalypse,  telah meng-upgrade ukuran Sportage 2016, dengan panjang 4480 milimeter, lebar 1855 milimeter dan tinggi mobil 1635 milimeter atau lebih panjang 40 milimeter dan 5 milimeter lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

kia-xmen 5

Mobil yang akan ditampilkan pertama kali di Australian Open 2016 yang juga disponsori Kia ini juga menampilkan roda sporty dengan aksen merah dan kuning. Kia juga merilis detail lengkap Sportage 2016, mulai dari desain kabin, dimensi interior, eksterior, mesin, transmisi dan teknologi sebelum diluncurkan 2016 mendatang.

kia-xmen 2

Pada bagian eksterior dibuat menyerupai tokoh yang dapat berubah bentuk yaitu Mystique, dengan kelir biru glossy dan aksen merah biru. Lalu pada interior, kia melengkapi Sportage dengan monitor berlayar sentuh pada bagian tengah dasbor, deretan empat baris tombol, setir multi fungsi dan beberapa pembaruan lainnya.

kia-xmen 6

Selain itu, Kia menghadirkan fitur lain yang berteknologi tinggi. Seperti cctv yang dapat menjadi alat bantu untuk memarkirkan mobil dengan lebih mudah, lampu utama dengan lekukan yang dinamis, serta welcome light pada door handle.

Baca juga : Kia Sportage ‘X-Men : Apocalypse’ Hadir Dengan Dua Varian Mesin

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY