Batang – Kecelakaan tragis terjadi pada Kamis, 11 April 2024, di KM 370 ruas Tol Batang-Semarang yang melibatkan bus Rosalia Indah dengan nomor polisi AD 7019 OA. Insiden ini mengakibatkan tujuh penumpang meninggal dunia dan beberapa lainnya luka-luka.

Menurut laporan awal, kecelakaan disebabkan oleh sopir bus yang mengantuk, sehingga kendaraan tergelincir masuk ke dalam parit sepanjang 200 meter. Dari total 34 orang di dalam bus, termasuk sopir dan kondektur, 15 orang mengalami luka ringan sementara 12 lainnya selamat tanpa cedera.

Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini. Sementara itu, tiga korban kecelakaan masih dirawat di rumah sakit dengan satu di antaranya mengalami luka berat.

Kecelakaan ini menjadi salah satu dari serangkaian insiden yang terjadi selama periode mudik Lebaran tahun 2024, yang telah mencatatkan hampir 200 kecelakaan lalu lintas di berbagai wilayah.

Kronologi dan detail lebih lanjut mengenai kecelakaan ini masih menunggu investigasi lebih mendalam dari pihak berwenang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini