PT Suzuki Indomobil Sales Pastikan Suzuki Jimny Meluncur Tahun Ini

PT Suzuki Indomobil Sales Pastikan Suzuki Jimny Meluncur Tahun Ini

1367
1
BERBAGI

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya mengenai rumor mobil model apa saja yang telah disiapkan oleh Suzuki untuk tahun 2016, kali ini rumor mengenai Suzuki Jimny yang akan muncul di Indonesia semakin mendekati kepastian.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan dari Donny Saputra, Kepala Pengembangan Produk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengatakan bahwa peluncuran Jimny di Indonesia akan dilakukan tahun ini.

Suzuki Jimny

Donny menyebutkan bahwa Suzuki Jimny akan diluncurkan pada semester pertama tahun ini. Jika sesuai jadwal, maka besar kemungkinan generasi terbaru Suzuki Jimny akan diperkenalkan pada bulan April bertepatan dengan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Menariknya, Donny berani menjamin bahwa harga jual Suzuki Jimny yang akan diluncurkan melalui PT SIS bakal lebih murah dari Importir Umum. Saat ini Importir Umum membandrol Jimny dengan harga mencapai Rp 500 jutaan dan Donny menjamin PT SIS akan menjual lebih murah dari harga tersebut.

Sebagai informasi, Suzuki Jimny beberapa bulan lalu muncul dalam edisi terbatas di Italia. Mobil tersebut hadir dalam rangka memperingati 17 tahun usia produksi dari Suzuki Jimny dan hanya dibuat sebanyak 100 unit saja.

Baca juga: Suzuki Jimny Edisi Terbatas Meluncur di Italia

1 KOMENTAR

  1. asik nih yg pengen beli Wrangler tapi uang di kantong kurang. ada Jimny walaupun Japanesse Taste tapi g kalah di ajak di medan offroad. semoga harganya g lebih dari 300 jt

LEAVE A REPLY