Video Teaser Mitsubishi All New Pajero Sport Mulai Diperlihatkan

814
0
BERBAGI

Guna mendukung promo peluncuran All New Pajero Sport di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia telah mempersiapkan sebuah website khusus dengan alamat www.explore-pajerosport.com.

Selain menampilkan informasi hitung mundur waktu pembukaan pemesanan SUV ini, website tersebut juga menampilkan dua buah video terkait All New Pajero Sport. Salah satu video yang ditampilkan sekaligus menjadi video teaser dari mobil ini.

All New Pajero Sport mengusung tagline A Vision to Explore dan menampilkan garis bodi mobil bongsor ini yang terlihat dinamis berkat penerapan bahasa desain dynamic shield yang membuatnya terlihat beda dengan generasi pendahulunya yang cenderung membulat.

Interiornya pun terlihat elegan dengan balutan material dominan warna gelap. Konsol tengah di bagian tuas transmisi juga menghadirkan aura modern, termasuk dengan beberapa tombol pengaturan yang berada di sekitarnya.

Untuk jantung pacu, Pajero Sport akan menggendong mesin DOHC 4-silinder 16 katup VG Turbo intercooler dengan kapasitas 2.4 liter. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 181 hp dan torsi 430 Nm yang kemudian disalurkan ke roda melalui dua pilihan transmisi; manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan.

Mitsubishi All New Pajero Sport rencananya akan didatangkan langsung dari pabrik di Thailand untuk sementara waktu sambil menunggu pabrik di Indonesia jadi.

Baca juga: Inikah Tanggal Peluncuran Mitsubishi All New Pajero Sport di Indonesia?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY