Toyota All New Fortuner Mulai Menampakkan Diri Melalui Video Resminya

701
0
BERBAGI

PT Toyota Astra Motor baru saja mengunggah video teaser resmi terkait kemunculan Toyota All New Fortuner yang disebut-sebut akan meluncur pada pertengahan bulan Januari ini. Video yang nampaknya sekaligus menjadi TV Commercial tersebut menampilkan dua tipe SUV ini, yakni tipe VRZ dan SRZ.

Dalam video tersebut, SUV bongsor ini dicitrakan sebagai kendaraan dengan desain yang dinamis dan tangguh serta mampu melibas segala medan. Ground clearance yang cukup tinggi membuatnya mampu melaju di atas sungai yang tidak terlalu dalam sekalipun.

Seperti halnya Kijang Innova terbaru yang meluncur di akhir tahun 2015 kemarin, All New Fortuner juga hadir dengan fitur mode berkendara yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan, yakni Power Mode, Eco Mode dan Normal.

All New Fortuner tipe SRZ dan VRZ disebut akan dibekali dengan headlamp bergaya futuristik dengan teknologi Bi-Beam LED, DRL, Auto leveling, dan Follow Me Home. Kaki-kakinya akan didukung oleh velg alloy berukuran 18 inci serta adanya fitur Advanced Power Back Door di pintu belakang.

Untuk bagian dalam, All New Fortuner akan mendapatkan Premium LED Ilumination Lamp seperti pada Innova terbaru, head unit layar sentuh berukuran 8 inci dengan multifungsi termasuk Miracast dan Air Gesture Navigation serta Smart Start Stop Engine dan Power Window with Jam Protection.
Urusan keamanan, Fortuner anyar mendapatkan tujuh buah Airbag, sistem pengereman ABS+EBD, Hill Assist Control (HAC), Trail Sway Control (TSC), Vehicle Stability Control (VSC), ISOFIX dan Emergency Brake Signal (EBS).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY