Menengok Kembali Perjalanan Mitsubishi Pajero Sport Sebelum Peluncurannya

Menengok Kembali Perjalanan Mitsubishi Pajero Sport Sebelum Peluncurannya

2686
0
BERBAGI

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia tengah gencar mempromosikan kemunculan All New Pajero Sport yang disebut-sebut siap meluncur bulan Januari ini. Hal ini dapat dilihat dari website khusus yang mempromosikan SUV andalannya tersebut di alamat www.explore-pajerosport.com.

Dalam laman online tersebut, KTB menampilkan hitung mundur ke tanggal pemesanan Pajero Sport terbaru, promo menggiurkan untuk mendapatkan mobil ini secara gratis, serta dua video yang berupa teaser dan rekam jejak Pajero Sport di Indonesia.

pajero sport

Berhubung kami sudah membahas video teaser dari All New Pajero Sport, maka kali in kami akan mengajak anda melihat napak tilas dari Pajero Sport di Indonesia melalui video rilisan KTB berjudul Mitsubishi PAJERO Sport Milestone 2009-2015 berikut ini.

Dalam video tersebut, Rifat Sungkar yang menjadi Brand Ambassador dari Mitsubishi Motors di Indonesia mengulas sejarah Pajero Sport sejak kemunculannya perdana di Indonesia pada bulan Juni 2009.

Ketika itu, Pajero Sport ditawarkan dalam tiga varian, yakni Exceed 4×2, Exceed 4×4 dan GLX 4×4. Dua tahun berselang, hadirlah Pajero Sport Dakar yang ditawarkan menggunakan sistem penggerak 4×4 dan 4×2.

New Pajero Sport dengan tema “Elegantly From the Legend” meluncur pada bulan Oktober 2013 dengan mendapatkan 9 perubahan baik di eksterior maupun interiornya.

Rifat Sungkar juga menyatakan kebanggaannya yang berhasil menyabet gelar juara nasional pada ajang Jurnas Off-Road 2013. Lanjut ke tahun 2014, KTB melepas varian anyar Pajero Sport dengan mesin V6 Gasoline berperforma tinggi.

Pajero Sport telah mencatatkan angka penjualan hingga 76.000 unit sejak pertama meluncur di tahun 2009 hingga tahun 2015 lalu. Kini, KTB tengah mempersiapkan generasi terbaru dari SUV bongsor ini untuk pasar Indonesia.

Seperti apakah ketangguhan All New Pajero Sport? Pantau terus perkembangannya bersama kami!

Baca juga: Inikah Tanggal Peluncuran Mitsubishi All New Pajero Sport di Indonesia?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY