Datsun Redi-Go Segera Meluncur di India. Indonesia Kapan?

Datsun Redi-Go Segera Meluncur di India. Indonesia Kapan?

1461
0
BERBAGI

Datsun dikabarkan segera meluncurkan Redi-Go di India. Mobil tersebut memang sudah beberapa kali menjadi pembicaraan publik India terkait rumor kemunculannya.

Salah seorang sumber dari Datsun mengatakan bahwa Redi-Go siap untuk diperkenalkan pada kuartal ketiga tahun ini dan berbagi platform CMF-A bersama Renault Kwid. Datsun Redi-GO disebut akan menjadi SUV jenis kompak pertama dan memiliki ground clearance 180-190 milimeter.

Datsun Redi-Go 2

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Seperti kita ketahui, hingga kini Datsun di Indonesia hanya memiliki dua model saja, yakni Go+ dan Go+ Panca. Kemunculan model baru tentu akan menjadi nilai tersendiri bagi perkembangan Datsun di Indonesia yang mulai banyak memiliki loyalisnya sendiri.

Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun membantah sendiri kabar kedatangan Redi-Go tersebut di Indonesia. “Redi-Go memang akan dipasarkan di India. Namun kami tidak akan memasarkan Redi-Go untuk saat ini karena itu bukan produk untuk Indonesia. Tetapi kalau ke depannya ada kebutuhan market untuk mobil seperti itu, kami akan pertimbangkan kembali,” ujarnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY