Suzuki Optimis Pada Penjualan Ertiga Dreza Meskipun Berharga Diatas Rp 220 Jutaan

Suzuki Optimis Pada Penjualan Ertiga Dreza Meskipun Berharga Diatas Rp 220 Jutaan

902
0
BERBAGI
Suzuki Ertiga Dreza saat pertama kali diperkenalkan

Selain Grand New Avanza yang harganya kini mencapai Rp 200 jutaan ke atas, Suzuki Ertiga Dreza yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu juga mendapatkan bandrol harga yang tembus Rp 220 juta. Ini menandakan pasar kendaraan jenis Low MPV telah memperlebar segmennya untuk meraih konsumen baru yang membutuhkan kendaraan jenis LMPV namun lebih berkelas.

Suzuki sendiri cukup percaya diri dengan melepas Ertiga Dreza. Menurut mereka, konsumen di Indonesia sudah cukup dewasa dalam artian tidak melulu berpikiran untuk mencari mobil berdasarkan diskon atau cicilan murah.

dreza

Fitur dan kelengkapan mobil ini juga dirasa layak untuk dihargai senilai Rp 220 jutaan seperti head unit baru berukuran 9 inci dan sistem pengereman ABS yang kembali dimunculkan membuat pihak Suzuki optimis pada penjualan Suzuki Dreza tersebut.

Mobil yang menjadi lini tertinggi dari New Suzuki Ertiga ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 216,9 juta untuk on the road wilayah Jabodetabek. Ertiga Dreza sendiri ditawarkan dalam dua pilihan model, yakni Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS.

Untuk Ertiga Dreza, masih dibagi lagi dalam trim bertransmisi manual (MT) yang dihargai Rp 216.900.000 dan Ertiga Dreza transmisi otomatis (AT) Rp 229,5 juta. Sedangkan Ertiga Dreza GS MT mendapatkan harga Rp 223,9 dan Ertiga Dreza GS AT Rp 236,5 juta.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY