Daihatsu Luncurkan Sirion Sporty

Daihatsu Luncurkan Sirion Sporty

1676
0
BERBAGI

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang terlihat adem-ayem saja sejak peluncuran Great New Xenia di bulan Agustus 2015 lalu, kini menghadirkan Sirion Sport untuk membuka tahun 2016. Sirion Sport tersebut diperkenalkan pada hari ini, Kamis 14 Januari 2016.

“Mengawali 2016, Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sangat sporty hingga menjadi kendaraan kesayangan yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” ujar Amelia Tjandra, direktur marketing PT ADM.

Sirion Sport menawarkan aura yang lebih sporty dari Sirion standar yang telah diperkenalkan model faceliftnya pada tahun 2015 lalu. Kemunculan Sirion Sport ini nampak jelas untuk mengincar lebih banyak lagi konsumen muda.

Sirion Sport hadir dalam pilihan warna putih saat diluncurkan di Daihatsu Vehicle Logistic Center, Sunter, Jakarta Utara hari ini. Mobil ini mendapatkan ubahan serta penyegaran yang meliputi tambahan foglamp cover, front aero kit, grille chrome list, dan front corner sensor. Selain itu terdapat tambahan stripping sticker di bodi samping.

Fitur lainnya masih serupa dengan Sirion Facelift, termasuk juga dengan penggunaan mesin K3 VE berkapasitas 1.300 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 90 Ps dan torsi 11,9 kg-m.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY