New Suzuki S-Cross Siap Hadir di Indonesia Tahun Ini

New Suzuki S-Cross Siap Hadir di Indonesia Tahun Ini

1311
0
BERBAGI

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nampaknya sedang bergairah menghadapi tahun 2016. Setelah kemunculan New Ertiga Dreza dan rumor peluncuran Jimny terbaru, kali ini SIS dikabarkan akan meluncurkan New Suzuki S-Cross.

Crossover ini merupakan generasi terbaru dari SX4 dan nantinya akan didatangkan ke Indonesia secara utuh (CBU / Completely Built Up) dari Jepang. Kabarnya, S-Cross akan muncul pada semester kedua tahun 2016.

Berhubung peluncurannya masih pada semester kedua, maka SIS belum bersedia membocorkan spesifikasi detail mobil ini beserta harganya. Meski demikian, S-Cross sendiri sudah meluncur di India pada pertengahan 2015 silam, sehingga setidaknya kita bisa menerka-nerka spesifikasi mobil ini.

Suzuki S-Cross memiliki dimensi panjang 4.300 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.580 mm dan memiliki konfigurasi lima penumpang. Jantung pacunya diprediksi akan menggunakan mesin 1.586 cc bertenaga 88 Kw dan torsi puncak 156 Nm. S-Cross ditawarkan dalam pilihan transmisi manual dan CVT serta memiliki sistem penggerak empat roda.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY