Mobil X-Men dari KIA Ini Muncul di Turnamen Tenis Australia Open

Mobil X-Men dari KIA Ini Muncul di Turnamen Tenis Australia Open

1070
0
BERBAGI

Masih ingat mobil KIA Sportage edisi khusus yang diluncurkan untuk mendukung perilisan film Mystique X-Men? Kali ini mobil tersebut hadir di gelaran turnamen tenis Australian Open bersama Rafael Nadal, petenis dunia yang menjadi brand ambasador dari KIA.

Munculnya X-Car, demikian nama Sportage edisi khusus tersebut, dalam Australia Open sekaligus sebagai ajang promosi KIA. Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, mobil spesial ini menggunakan grille dengan bentuk X dan eksteriornya berkelir biru.

Kia-X-Car-Rafael-Nadal-0

KIA yang menjadi sponsor sekaligus kendaraan resmi Australia Open juga menyediakan sedikitnya 110 unit mobil dengan rincian 52 Sorento, 30 Carnival dan 28 Cerato. Kesemua mobil resmi Australia Open tersebut akan dikemudikan oleh 225 relawan terlatih yang akan melayani para peserta turnamen, awak media, panitia maupun penonton turnamen sepanjang gelaran Australia Open berlangsung.

KIA Sportage X-Car akan hadir di Melbourne (tempat berlangsungnya Australia Open) hingga akhir Januari ini sebelum lanjut untuk dipamerkan di berbagai event otomotif dunia lainnya sekaligus mempromosikan film terbaru X-Men: Apocalypse yang akan dirilis bulan Mei 2016 mendatang.

Baca juga: Ini Dia Wujud Kia Sportage Edisi Khusus, Terinspirasi Film ” X – Men : Apocalypse”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY