Mazda Indonesia Mantap Hadirkan CX-3 Tahun Ini

Mazda Indonesia Mantap Hadirkan CX-3 Tahun Ini

1172
0
BERBAGI

Rumor kehadiran Mazda CX-3 di Indonesia nampaknya mulai mendekati kenyataan. Salah seorang sumber kami mengatakan bahwa crossover tersebut setidaknya akan mulai diperkenalkan pada semester pertama tahun ini.

“Sebelum lebaran lah, tapi untuk waktu pastinya belum bisa diberitahukan,” ujar sumber kami. Ketika ditanya kemungkinan muncul pada bulan April di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, sumber kami hanya berkata bahwa kemungkinan tersebut mungkin saja.

Mazda CX-3 5

Selama ini Mazda CX-3 dibuat di pabrik utama Mazda yang berlokasi di Hiroshima, Jepang. Ini membuat CX-3 akan berharga amat mahal untuk kelasnya jika dipasarkan di Indonesia. beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Mazda Motor Corporation mulai memproduksi Mazda CX-3 di pabrik Auto Alliance Thailand yang berlokasi di Rayong, Thailand.

Mazda CX-3 2

Menurut Mazda, meskipun diproduksi di Thailand, CX-3 tetap akan memiliki kualitas tinggi layaknya CX-3 yang dibuat di Jepang. Lokasi produksi yang berada di Thailand juga bertujuan untuk menjangkau pasar yang lebih luas, terutama bagi negara di kawasan Asia Tenggara. Langkah ini tentunya diharap mampu menekan harga jual CX-3 nantinya di Indonesia.

Kapan kemunculan pasti dari mobil ini? Nantikan terus infonya!

Baca juga: Ini Harga Mazda CX-3 Untuk Pasar Malaysia, Berapakah Harganya Bila Nanti Masuk Indonesia?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY