Benarkah Mazda MX-5 Juga Akan Muncul di Indonesia Tahun Ini?

Benarkah Mazda MX-5 Juga Akan Muncul di Indonesia Tahun Ini?

1416
0
BERBAGI

Untuk tahun 2016, salah satu lini Mazda yang dinanti-nanti kemunculannya adalah Mazda CX-3. Sejak dirumorkan muncul pada tahun 2015 lalu, kepastian waktu peluncuran mobil ini masih simpang siur. Salah satu sumber kami dari Mazda pun masih belum bisa memberikan kejelasan pasti selain perkiraan bahwa CX-3 akan hadir sekitar semester pertama tahun ini.

Tak berhenti pada Mazda CX-3, sumber kami yang enggan disebutkan namanya itu menambahkan bahwa salah satu lini Mazda yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia tahun ini adalah Mazda MX-5.

Meskipun tidak menyebutkan waktu pasti, namun ia mengatakan bahwa hampir pasti MX-5 akan muncul tahun ini dan diperkirakan bandrolnya di angka Rp 600 jutaan.

mazda mx-5 2

Sebagai informasi, roadster MX-5 terbaru merupakan model keenam Mazda yang sudah menggunakan mesin SkyActiv dan bahasa desain Kodo. Tipe tertingginya memakai mesin naturally aspirated SkyActiv-G 2.0 liter bertenaga 158 hp dan torsi 200 nm.

mazda mx-5 3

Mobil ini juga baru saja mendapatkan penghargaan sebagai mobil terbaik di Jepang tahun 2015 melalui penghargaan Japan Car of the Year.

Baca juga: Mazda MX-5 Raih Penghargaan Japan Car of the Year 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY