New Mobilio Naik Harga Sekitar Rp 3 – 4 Jutaan

New Mobilio Naik Harga Sekitar Rp 3 – 4 Jutaan

874
0
BERBAGI

Honda Prospect Motor (HPM) baru saja memperkenalkan Honda Mobilio Facelift bersamaan dengan CR-V yang mendapatkan upgrade pada perangkat audionya.

Honda Mobilio facelift, atau juga disebut New Mobilio nampak jelas dimunculkan untuk memperketat persaingan dengan kompetitor lain di segmen Low MPV seperti Suzuki New Ertiga Dreza yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Lalu, apa saja penyegaran yang terdapat pada New Mobilio?

Eksterior

Ubahan pada sisi eksterior bisa ditemukan pada desain velg baru dan spion yang mengadopsi dari milik Honda Jazz. Selain itu hanyalah pemanis seperti adanya lis hitam pada bumper depan maupun aksen krom pada fog lamp untuk tipe E dan Prestige.

mobilio-facelift-tipe-s

Interior

Menurut HPM, ubahan signifikan pada New Mobilio justru pada interiornya. Nampak jelas bahwa dasbor New Mobilio sekarang mendapatkan penyegaran dan sudah dibekali dengan AC digital Climate Control. Multi Information Display (MID) juga mendapat ubahan meskipun masih minimalis dan tidak seperti BR-V, misalnya.

Selain itu, AC Double Blower juga sudah tersedia mulai dari tipe terendah sekalipun, serta penyegaran warna interior two-tone dan head unitnya baru. Khusus untuk tipe E CVT ke atas, New Mobilio juga dilengkapi dengan fitur kamera mundur.

Harga

Berhubung New Mobilio hanya mendapatkan minor change, maka kenaikan harganya boleh dibilang tidak terlalu jauh, yakni berkisar antara Rp 3-4 jutaan.

Honda Mobilio S MT harga Rp 180.500.000
Honda Mobilio E MT harga Rp 201.000.000
Honda Mobilio E CVT harga Rp 212.000.000
Honda Mobilio E CVT Prestige harga Rp 219.500.000
Honda Mobilio RS MT harga Rp 224.000.000
Honda Mobilio RS CVT harga Rp 234.500.000.

Baca juga: Update Harga Terbaru Mobil Honda Indonesia di Tahun 2016

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY