Jika Sudah Diproduksi Dalam Negeri, Mitsubishi All New Pajero Sport Akan Lebih...

Jika Sudah Diproduksi Dalam Negeri, Mitsubishi All New Pajero Sport Akan Lebih Murah

781
0
BERBAGI

Peluncuran Mitsubishi All New Pajero Sport yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 29 Januari 2016 nanti dipastikan bakal menampilkan Pajero Sport lansiran Thailand. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyebutkan bahwa Thailand memang sampai saat ini masih ditunjuk sebagai basis produksi global Mitsubishi dan untuk keperluan kuota pemesanan All New Pajero Sport di Indonesia, KTB mengaku sudah mendapatkan sejumlah unit yang dinilai cukup aman sebelum nantinya Pajero Sport diproduksi dalam negeri.

Rencananya, Pajero Sport akan menjadi model pertama yang akan diproduksi di pabrik anyar Mitsubishi di Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada tahun 2017 mendatang. Pabrik tersebut telah diresmikan pada bulan Maret 2015 lalu dan disebut mampu memproduksi sebanyak 160.000 unit pertahun. Jika diperlukan, kapasitas produksinya bisa ditambah lagi hingga mencapai 240.000 unit per tahun.

All-New-Mitsubishi-Pajero-Sport-2016

Jika sudah diproduksi di dalam negeri, KTB memastikan bahwa All New Pajero Sport akan lebih murah daripada versi impornya namun memiliki kualitas dan spesifikasi yang sama. Sebagai informasi, meskipun masih merupakan rumor, diperkirakan harga jual All New Pajero Sport yang akan diluncurkan nanti berkisar antara Rp 450 juta – Rp 550 juta.

Setelah diproduksi dalam negeri nanti, kira-kira jadi berapa ya harganya?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY