Mitsubishi All New Pajero Sport Tersedia dalam Dua Pilihan Mesin Diesel

Mitsubishi All New Pajero Sport Tersedia dalam Dua Pilihan Mesin Diesel

1343
0
BERBAGI

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memastikan peluncuran Mitsubishi All New Pajero Sport pada tanggal 29 Januari 2016 mendatang. SUV bongsor ini disebut akan ditawarkan dalam pilihan dua varian mesin diesel.

Varian mesin diesel pertama masih mempertahankan mesin lama berkode 4D56 dengan kapasitas 2.5L dan tetap digunakan untuk tipe GLX dan Exceed. Sedangkan varian mesin diesel baru dengan kode 4N15 MIVEC berkapasitas 2.4L turbo akan dipasangkan pada tipe Dakar.

Dengan adanya dua pilihan mesin diesel ini, maka All New Pajero Sport akan hadir dalam empat varian dengan rincian tipe GLX 2.5L 4WD bertransmisi manual, Exceed 2.5L 4X2 bertransmisi otomatis 5-percepatan. Sedangkan tipe Dakar ditawarkan dalam pilihan 2.4L 4X2 transmisi tomatis 8-percepatan dan Dakar 2.4L 4WD otomatis 8-percepatan.

All-New-Pajero-Sport-diesel-engine

Mitsubishi All New Pajero Sport yang masuk ke Indonesia mendapat beberapa perbedaan dari versi Thailand. Beberapa fitur dihilangkan, seperti hill desent control,forward collision mitigation, dan ultrasonic misacceleration mitigation. Fitur-fitur tersebut dihilangkan karena menurut KTB tidak sesuai dengan kondisi jalan ataupun permintaan pasar Indonesia.

Baca juga: Ini Dia Tanggal Peluncuran Mitsubishi All New Pajero Sport!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY