Tertarik Memboyong All New Pajero Sport? Anda Bisa Memesan Dahulu dengan Tanda...

Tertarik Memboyong All New Pajero Sport? Anda Bisa Memesan Dahulu dengan Tanda Jadi Rp 10 Juta

577
0
BERBAGI

All New Mitsubishi Pajero Sport baru akan diluncurkan pada tanggal 29 Januari mendatang. Meski demikian, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia sudah membuka keran pemesanan SUV ini melalui web khusus beralamat di explore-pajerosport.com maupun melalui dealer Mitsubishi terdekat di kota anda.

Pemesanan tersebut telah dibuka sejak tanggal 18 Januari 2016 lalu dan KTB berjanji akan memberikan prioritas bagi mereka yang memesan mulai tanggal tersebut hingga 18 Februari 2016.

Tak hanya prioritas terkait pengiriman unit, KTB juga memberikan tawaran menarik berupa undian berhadiah satu unit All New Pajero Sport dan empat aksesoris lain. Kuota undian sebanyak 1.000 pemesan. Artinya, jika ada 2.000 pemesan All New Pajero Sport dalam jangka waktu yang ditentukan, maka akan diambil 1.000 pemesan saja yang berhak mengikuti undian. Jika angka pemesanan dibawah 1.000, maka kesemua pemesan berhak mengikuti undian.

pajero sport

Untuk melakukan pemesanan, calon konsumen harus memberikan tanda jadi sebesar Rp 10 juta. Namun hingga kini masih belum diketahui berapa angka pasti bandrol Pajero Sport terbaru ini. Sebagai informasi, meskipun masih merupakan rumor, diperkirakan harga jual All New Pajero Sport yang akan diluncurkan nanti berkisar antara Rp 450 juta – Rp 550 juta.

Baca juga: Jika Sudah Diproduksi Dalam Negeri, Mitsubishi All New Pajero Sport Akan Lebih Murah

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY