Jelang Peluncuran All New Pajero, Stok Pajero Lama Menipis

Jelang Peluncuran All New Pajero, Stok Pajero Lama Menipis

915
0
BERBAGI

Menjelang peluncuran All New PAjero Sport, Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya mengkonfirmasi prediksi stok Pajero Sport lama sudah sangat-sangat menipis. Meskipun tidak disebutkan angka pasti berapa sisa mobil tersebut.

All-New-Mitsubishi-Pajero-Sport-2016

Pajero Sport pertama kali diluncurkan pada 2009 lalu. Sampai akhir 2015, sebanyak 76 ribu unit Pajero Sport sudah beredar di jalanan Indonesia. Setelah diluncurkan pertama kali pada 2009, Pajero Sport mendapatkan perubahan kecil di tahun 2013. Sejak pertama kelahiran Pajero Sport di Indonesia, SUV ini sangat diterima. Dapat dikatakan mobil ini mendapat pencapaian yang baik untuk model SUV di Indonesia.

Pajero Sport menjadi market leader kelas 4×4 di Indonesia, dengan market share 54 persen. Dan Indonesia dianggap sebagai pasar penting bagi Mitsubishi. Pasar Indonesia yang sangat-sangat strategis ini menjadi alasan kehadiran Presiden MMC/COO Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Tetsuro Aikawa pada acara All New Pajero Sport di Indonesia.

Seperti apa acara peluncuran All New Pajero Sport mendatang ?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY