Mitsubishi Targetkan Naik Peringkat Penjualan dengan Menghadirkan Mobil Low MPV di Indonesia

Mitsubishi Targetkan Naik Peringkat Penjualan dengan Menghadirkan Mobil Low MPV di Indonesia

1064
0
BERBAGI
Debut XM Concept sekaligus sebagai debut internasional (Foto: KTB)

Mitsubishi telah membangun pabrik terbarunya di Indonesia sejak bulan Maret 2015 kemarin. Pabrik yang terletak di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tersebut sedianya akan digunakan untuk mengembangkan dan memproduksi mobil low MPV Mitsubishi yang rencananya siap dipasarkan tahun 2017 mendatang.

Siluet low MPV Mitsubishi

Meskipun bocoran obil low MPV Mitsubishi ini masih belum diketahui secara pasti wujudnya, namun Mitsubishi menargetkan mobil tersebut terjual 6.000 unit per bulan. Hal ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan kendaraan penumpang (passenger cars) dan kendaraan komersial ringan (light commercial vehicle/LCV) Mitsubishi.

Jika target tercapai, bukan tak mungkin posisi Mitsubishi di peta otomotif dalam negeri akan naik ke peringkat empat besar. Sebagai informasi, saat ini Mitsubishi menempati posisi kelima dalam penjualan kendaraan keseluruhan di Indonesia.

Salah satu alasan Mitsubishi optimis akan naik peringkat dikarenakan hingga kini hanya Mitsubishi lah yang belum memiliki produk low MPV berkapasitas tujuh penumpang. Jika mobil low MPV Mitsubishi nanti sudah diproduksi, maka persaingan dengan para kompetitor tentu akan lebih kompetitif.

Baca juga: Mitsubishi Segera Luncurkan Low MPV Di Tanah Air

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY