Toyota All New Fortuner Resmi Meluncur di Indonesia

Toyota All New Fortuner Resmi Meluncur di Indonesia

1303
0
BERBAGI
Permasalahan pada transmisi Fortuner tak kunjung usai meski telah masuk bengkel resmi (Foto: Netcarshow)

Toyota All New Fortuner akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di JCC Senayan, Jakarta, pada hari ini, Jumat (22/1/2016). All New Fortuner disebut hadir sebagai respons Toyota dalam menghadapi dinamika masyarakat Indonesia dalam konsep Let’s Go Beyond, sekaligus untuk menstimulus industri otomotif nasional.

Fortuner terbaru ini menggunakan platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV) baru seperti halnya Kijang Innova dan Hilux yang sudah lebih dahulu diperkenalkan.

All New Toyota Fortuner

All New Fortuner kini juga hadir dalam pilihan mesin diesel baru berseri GD dengan VN-Turbo Intercooler dan New TR Dual VVT-i Technology. Tak hanya itu, Fortuner juga mendapatkan fitur mode berkendara seperti Innova yang mampu diatur dalam mode Standar, Eco maupun Power. Sistem transmisinya tersedia dalam manual maupun otomatis 6-percepatan.

SUV bongsor ini ditawarkan dalam enam varian, yakni 4×4 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4×4 DSL 2.4 A/T (G), 4×2 Gasoline 2.7 A/T (SRZ), 4×2 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4×2 DSL 2.4 A/T (G), dan 4×2 DSL 2.4 M/T (G).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY