Adakah Perbedaan Yang Muncul di New Honda City Mendatang ?

Adakah Perbedaan Yang Muncul di New Honda City Mendatang ?

3710
0
BERBAGI

Ditengah gempuran mobil-mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) hingga Sport Utility Vehicle (SUV) generasi keempat dari sedan legendaris milik Honda tengah dipersiapkan untuk peluncuran.

Ini dia Honda City terbaru, yang akan diluncurkan pada 2017 mendatang oleh pabrikan Honda. Di India Honda City menjadi yang paling laris di C-segment dan tetap eksis hingga saat ini.

Pencapaian itu berkat nama besar Honda yang dikenal selalu menghadirkan produk andal dan punya nilai jual yang lebih stabil dibanding sedan-sedan milik kompetitor Honda.

Perubahan mencolok sepertinya tidak di alami oleh facelift Honda City. Honda jepang mengatakan bahwa perubahan kecil ini sangat vital untuk produk sedan Honda ini.

Perubahan hanya dibagian desain bumper, lampu proyektor dan LED DRLs, new 16 inch wheels, tema warna bagian interior termasuk pilihan interior hitam ini total untuk varian tertinggi.

New Honda City-interior

Bicara soal Fitur, sunroof dan layar 6.2 inch dengan AVN system akan ditanamkan pada mobil ini. Tidak ketinggalan Honda juga akan memasangkan ABS, EBD dan dua front airbags di semua varian. kemudian pada varian tertinggi mobil ini tentu akan ada tambahan airbag di beberapa bagian lainnya.

Facelift Honda City ini tidak mengalami perubahan di bagian dapur pacu. Tetap menggunakan mesin 1.5 liter i-VTEC petrol yang dikawinkan dengan transisi manual lima percepatan atau CVT gearbox.

Namun berita yang tersiar, nantinya Honda akan menyediakan mesin diesel 1.5 liter i-DTEC, ini akan di kawinkan dengan transmisi manual enam percepatan. Lalu mesin bensin, Honda City ini akan mampu menyemburkan tenaga hingga 119 PS dan torsi 145 Nm. pada mesin diesel akan ada hentakan tenaga sebesar 100 PS dan torsi 200 Nm.

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY