Ford Tetap Menjamin Adanya Layanan Purna Jual dan Garansi Bagi Para Pemilik...

Ford Tetap Menjamin Adanya Layanan Purna Jual dan Garansi Bagi Para Pemilik Kendaraan Ford di Indonesia

721
0
BERBAGI

Rencana hengkangnya Ford dari pasar otomotif Indonesia memang cukup mengejutkan. Hal ini juga berimbas pada khawatirnya para pemilik mobil lansiran automaker asal Amerika Serikat ini terhadap layanan purna jual untuk kendaraannya.

PT Ford Motor Indonesia (FMI) menyatakan bahwa pihaknya akan tetap memberikan layanan purna jual kepada pemilik mobil Ford dan juga layanan terkait garansi. Pernyataan ini memang tercantum di rilis resmi laman ford.co.id sehingga diharapkan para konsumen tidak kadung khawatir. Ford juga menyediakan hotline yang bisa dihubungi jika para konsumen ingin mendapatkan kejelasan lebih lanjut.

Direktur Komunikasi PT FMI, Lea Kartika Indra, menyebutkan bahwa Ford akan menghubungi konsumen sebelum sepenuhnya hengkang dari Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Menurut Lea, konsumen akan diberitahu mengenai pengaturan yang baru terkait layanan purna jual dan jaminan ketersediaan suku cadang.

Seperti sudah kami beritakan sebelumnya, salah satu alasan Ford menutup jaringan bisnisnya di Indonesia adalah sulitnya bersaing di pasar Indonesia. Ford juga diketahui tidak memiliki fasilitas produksi lokal serta kendaraan segmen utama untuk bersaing di pasar dalam negeri.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY