Wah, Mobil James Bond Dilelang Seharga Rp20 miliar

Wah, Mobil James Bond Dilelang Seharga Rp20 miliar

596
0
BERBAGI

Anda pernah menonton film ‘Spectre’, tentunya ingat mobil yang digunakan oleh James Bound yaitu Aston Martin DB10. Mobil ini akan di lelang dengaan harga pembuka yang mencapai 1 juta poundsterling atau sekira Rp 20 miliar. Tunggu dulu, jangan harap setelah membelinya anda bisa berlenggang di jalan raya.

Mobil James Bound - Spectre

Dibekali mesin 4,7 liter V8, kecepatan maksimumnya mencapai 304 kilometer per jam. Mobil Aston Martin DB10 ini khusus digunakan di sirkuit.

Aston Martin memang tidak berniat memproduksi DB10 secara massal, karena hanya dibuat sebanyak 10 unit untuk kepentingan syuting film ‘Spectre’. Dari 10 unit tersebut, hanya tersisa beberapa unit karena sebagian hancur saat pengambilan gambar pada film.

Lelang akan digelar bersamaan dengan rilis DVD ‘Spectre’ yaitu pada 18 Ferbruari 2016, bertempat di Rumah Lelang Christie yang di tunjuk Aston MArtin untuk menggelar lelang DB10. Mobil DB10 itu pun juga sudah dibubuhi tandatangan dari Daniel Craig, pemeran James Bound pada film tersebut.

mobil James Bound

Dana hasil lelang, nantinya akan disumbangkan ke Medecins Sans Forontiers yaitu sebuah lembaga yang biasa mengirimkan dokter ke wilayah-wilayah konflik di dunia.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY