Toyota All New Vios Akan Tampil di Ajang Auto Show 2016

Toyota All New Vios Akan Tampil di Ajang Auto Show 2016

1612
0
BERBAGI

Toyota India dipastikan akan menampilakan produk sedan kelas menengahnya di gelaran Auto Expo 2016, tepatnya di pameran automotif paling bergengsi di India Februari mendatang.

Generasi terbaru Vios salah satunya yang dipastikan akan hadir sebagai pesaing dari beberapa model seperti Maruti Ciaz, Hyundai Verna, dan Honda City.

2016-Toyota-Vios-interior

Sentuhan gaya sporty sedan Vios dengan bumper baru, mencolok airdam berukuran besar tepat berada di bawah grille chrome  menjadi dominasi yang dilakukan oleh Toyota. Tak ketinggalan penggunaan foglamp di sisi samping bumper turut memperkuat perubahan baru untuk Vios.

2016-Toyota-Vios-rear

Masuk ke dalam, Toyota memiliki pembaruan melalui penambahan fitur baru yakni sistem smart entry, kotrol iklim suhu kabin otomatis, ABS, dual-airbag, a theft deterrent system yang menjadi fitur baru antimaling yang dilengkapi dengan immobilizer.

Toyota Vios diperkuat dengan dua pilihan mesin berkapasitas 1.5 liter dan 1.4 liter diesel milik Etios. Mesin diesel Vios memberikan tenaga maksimum 67 bhp dengan torsi 170 nm. Mesin bensin, dapat meletupkan tenaga hingga 88,7 bhp bersama torsi mencapai 132 nm.

 Bicara soal harga, Toyota all new Vios mencapai 7,5-10 lakh atau sekitar Rp153-204 jutaan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY