Honda Mempertimbangkan Untuk Menghadirkan Juga HR-V dengan Audio JBL

Honda Mempertimbangkan Untuk Menghadirkan Juga HR-V dengan Audio JBL

1568
0
BERBAGI
Honda pernah merilis HR-V edisi JBL dengan speaker JBL (Foto: Ototaiment)

Menengok ke belakang, PT Honda Prospect Motor (HPM) pernah memboyong dua buah mobil edisi khusus dengan dukungan perangkat audio premium dari Fender dan JBL di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada bulan Agustus 2015 lalu. Kedua mobil yang dimaksud adalah CR-V dan HR-V edisi spesial.

Pada awal tahun ini, HPM merilis kembali model CR-V 2.4L Prestige dengan sistem audio lansiran Fender yang pernah muncul di GIIAS tersebut. Menurut HPM, permintaan pasar akan CR-V dengan audio Fender itu cukup besar peminatnya. Lalu, apakah HR-V 1.8L E CVT dengan dukungan audio JBL juga akan dipasarkan mengikuti jejak CR-V?

Honda HRV JBL 3

Jonfis Fandy, selaku marketing & aftersales service director PT HPM mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan studi terkait kemungkinan tersebut, apakah akan dilanjutkan lagi atau tidak produksinya di luar edisi spesial.

Honda HRV JBL 4

Sebagai informasi, HR-V dengan audio dari JBL dibekali dengan menu equalizer khusus bernama “Fine Tuned” yang akan menghasilkan suara bass bertenaga dengan kerjernihan musik yang maksimal. Hal ini dirancang agar sesuai dengan karakter anak muda yang menjadi ciri khas dan pasar JBL.

Baca juga: Honda Perkenalkan Dua Mobil Edisi Spesial di GIIAS 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY