Calon SUV Baru Honda Siap Muncul di Beijing Auto Show 2016

Calon SUV Baru Honda Siap Muncul di Beijing Auto Show 2016

905
0
BERBAGI
Wujud Honda Concept D yang disebut akan menjadi Honda UR-V (Foto: autospy)

Honda tengah mempersiapkan lini model SUV terbaru yang disebut akan menjadi model di atas CR-V. Mobil yang masih dikenal sebagai Concept D ini akan muncul di Beijing Auto Show pada 29 April 2016 di China dalam versi produksinya.

Honda Concept D memang telah diperkenalkan terlebih dahulu pada tahun 2015 di Shanghai Auto Show dan diperkirakan bakal resmi dijual ke publik China pada tahun ini juga.

Honda Concept D

Versi produksi diperkirakan tak jauh beda dari konsepnya, namun diberi sentuhan penyegaran pada bumper, grille dan headlamp-nya. Untuk bagian dalam, Honda masih menyimpan rapat informasi terkait.

Jantung pacu Honda Concept D tersedia dalam dua pilihan mesin yakni mesin bensin berkapasitas 2.0 L dengan imbuhan turbo serta mesin bensin berkapasitas 2.4 L naturally aspirated. Mobil ini akan menggunakan sistem transmisi otomatis 6-percepatan dengan pilihan sistem penggerak roda belakang atau penggerak empat roda.

Honda Concept D

Jika sudah diproduksi, besar kemungkinan Honda Concept D akan dijual dengan harga mulai dari 250 ribu sampai 425 ribu yuan atau setara Rp 528,19 juta sampai Rp 897,9 juta.

Baca juga: Honda Concept D, SUV Khusus Untuk Pasar Tiongkok

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY