5 Alasan Untuk Membeli Toyota All New Fortuner 2016

2633
1
BERBAGI

Toyota All New Fortuner baru saja diluncurkan pekan lalu, yakni pada tanggal 22 Januari 2016. Mobil bongsor ini mendapatkan beberapa penyegaran yang signifikan sehingga tampil kian modern dan lebih bergaya. Berikut ini kami rangkum lima alasan untuk memilih All New Fortuner sebagai SUV anda.

  1. Mesin Model Baru

Toyota All New Fortuner hadir di Indonesia dengan mesin diesel New Super GD VNT Turbo 2,4 liter bertenaga 149 hp dan bensin dengan New Dual VVT-i 2.7 liter bertenaga 163 hp. Semua varian Fortuner memiliki sistem transmisi 6 percepatan, baik tipe manual atau matic. Mesin model baru ini diklaim 10% lebih irit dibandingkan model sebelumnya.

  1. Fitur dan teknologi

Fortuner memiliki beberapa fitur baru antara lain, Head unit yang canggih, dengan Air Gesture dan Fitur Navigasi. Fitur lainnya adalah advance smart backdoor atau pintu bagasi elektrik dan head up entertainment system berupa 1 monitor yang terpasang di plafon mobil serta power outlet 12 volt pada bangku baris kedua. Selain itu terdapat fitur spesial yang hanya ada pada tipe 4×4 VRZ antara lain, VSC, HAC, EBS dan ATC.

  1. Desain

Dengan tampilan modern dan dinamis, Fortuner terlihat lebih ramping dan memiliki garis desain yang lebih tajam. Selain itu perubahan juga terlihat pada desain headlamp yang menyipit dan tajam memperkuat kesan futuristik dari SUV ini. Di sisi lain, lapisan krom yang menghiasi grill serta fog lamp juga menambah kesan mewah dari Toyota Fortuner.

  1. Varian

Fortuner 2016 menawarkan 6 varian model dengan pilihan mesin bensin dan diesel. Serta pilihan penggerak roda all wheel drive dan rear wheel drive, dan untuk warna tersedia 6 pilihan jadi anda bisa memilih Fortuner yang sesuai dengan kebutuhan berkendara dan budget.

  1. After Sales

Bicara soal aftersales, Toyota jelas memiliki jaringan afterslaes yang tersebar luas di Indonesia. Memudahkan anda untuk perawatan rutin, pembelian sparepart dan klaim garansi.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY