Volkswagen T-Cross Siap Jadi Pesaing Honda HR-V dan Mazda CX-3

Volkswagen T-Cross Siap Jadi Pesaing Honda HR-V dan Mazda CX-3

1116
1
BERBAGI

Volkswagen berusaha bangkit kembali dari masalah besar akibat skandal emisi, dengan menghadirkan model baru. Perusahaan otomotif asal Jerman ini menyiapkan model baru untuk menjegal laju kendaraan di segmen crossover seperti Honda HR-V dan Mazda CX-3.

VW T-roc

Mobil model baru milik Volkswagen ini masuk dalam jajaran low SUV (sport untilty vehicle) yang akan diproduksi pada 2018 dengan nama T-Cross. Dikembangkan dengan basis dari mobil konsep T-Roc yang telah dihadirkan beberapa waktu lalu.

Meski sudah ramai diperbincangkan dan dianggap sebagai penantang baru Honda HR-V dan mobil lain di segmen serupa dengan menampilkan skesta mobil ini, namun VW masih belum membocorkan spesifikasi lengkap mobil T-Cross.

VW T-cross

Mengenai harga, disebut-sebut mobil ini akan dibandrol kisaran harga 18.000 Pound atau setara dengan Rp 350juta. Desain pintu T-Cross memiliki keunggulan yaitu memiliki desain ala mobil sport.

Baca juga : Paska Skandal Emisi, VW Berencana Fokus Pada Mobil Ramah Lingkungan dengan Luncurkan 20 Model Mobil Listrik dan Hybrid

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY